Download Juknis Pengisian Template Siswa Aktif dan Kode Provinsi dan Kabupaten di Emis 2019-2020

mis madrasah
Pada saat ini dalam fitur template EMIS Madrasah sudah muncul beberapa template yang bisa anda unduh dan upload, diantaranya adalah template ARD dan Siswa Aktif. Untuk template yang terpenting pada saat ini adalah template Siswa Aktif yang terdiri dari 7 template yaitu:
  1. Kebutuhan Khusus
  2. NIK, NISN dan NIS Lokal
  3. Tempat Tinggal
  4. Informasi Orang Tua
  5. Alamat Tinggal Orang Tua
  6. Status Sekolah Sebelumnya
  7. UN Jenjang Sebelumnya
Sebelum anda memulai mengunduh template siswa diatas, pastikan seluruh siswa baik siswa baru maupun siswa mutasi sudah terinput dalam aplikasi EMIS Madrasah anda agar nantinya tidak ada siswa yang terlewat belum terisi detail siswanya.

Selain itu, pada template siswa ini tidak semua siswa yang ada pada madrasah anda akan muncul namanya di template tersebut, hanya siswa yang detail siswanya belum lengkap saja.

Untuk itu silahkan bagi rekan-rekan operator khususnya dan rekan-rekan guru pada umumnya untuk melihat bagaimana cara mengisi template Siswa Aktif pada EMIS Madrasah semester Ganjil Tahun pelajaran 2019-2020 ini beserta kode untuk pengisian template Tempat Tinggal yang ada pada kolom Kabupaten dan Provinsi.


Download Juknis Template Siswa Aktif


Untuk mendownload petunjuk dalam pengisian template Siswa Aktif beserta Kode pada kolom Kabupaten dan Provinsi silahkan anda download pada link berikut


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya juknis dan kode Provinsi dan Kabupaten ini bisa memberikan kemudahan dalam mengisi template Siswa Aktif pada EMIS Madrasah tahun 2019-2020 ini


3 komentar


EmoticonEmoticon