Download Kisi-kisi USBN PAI Dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2019/2020

kisi kisi usbn
Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Nomor 5794 Tahun 2019 tentang Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2019/2020 tertanggal 15 Oktober 2019.

Kisi-kisi soal USBN merupakan acuan pengembangan dan penyusunan soal USBN yang dibuat berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, dan kurikulum yang berlaku. Dengan itu, di lain pihak, kisi-kisi sekaligus menjadi pedoman bagi siswa calon peserta USBN 2019, untuk mempersiapkan diri dan mempelajari materi-materi pelajaran. Pun demikian dengan Kisi-kisi USBN PAI dan Bahasa Arab bagi madrasah jenjang MI, MTs, dan MA ini.

Kisi-kisi USBN merupakan acuan untuk mengembangkan dan merakit naskah soal USBN yang disusun berdasarkan kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Standar Isi, dan kurikulum yang berlaku.

Download Kisi-kisi


Silahkan bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan Kisi-kisi USBN untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab tahun ajaran 2019/2020 untuk mengunduhnya pada tautan berikut


Demikian yang dapat mimin sampaikan, semoga kisi-kisi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk pedoman dalam menyampaikan materi dan membuat soal tes

0 komentar

Posting Komentar