Download Soal Pedagogik PPG

 Pretest merupakan persyaratan akademik pelaksanaan PPG, yaitu peserta yang ajuan pendaftarannya sudah disetujui oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) harus mengikuti seleksi akademik melalui pretest dengan dilakukan ujian secara online berbasis komputer di tempat uji kompetensi yang sudah ditetapkan oleh LPMP. 
pretest ppg

Kegiatan pretest PPG dalam Jabatan di bagi menjadi 4 sub kompetensi ujian yaitu tes potensi akademik (TPA), tes pedagogik, tes bidang studi, dan tes bakat dan minat. Dari masing masing sub kompetensi tersebut dikerjakan secara tersendiri dan waktunya juga sudah disesuaikan dengan tingkat kemampuan dari setiap mata ujian.

Pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan bahwa bagi bpk/ibu guru yang telah diterima ajuan pendaftaran PPG nya, silahkan menunggu informasi pelaksanaan Pretest PPG untuk masuk dalam kuota PPG 2019. Maka dari itu sehubungan dengan Pretest yang akan Anda hadapi, kami dari Admin JalurPPG ingin berbagi latihan-latihan soal Pretest PPG Kemenag yang dapat Anda jadikan materi atau sumber belajar agar dapat lulus dalam PPG tahun ini.


Download Soal Pretest PPG Pedagogik

Untuk itu silahkan anda unduh beberapa contoh soal Pedagogik berikut ini
Demikian yang dapat mimin sampaikan semoga soal-soal latihan ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan guru yang akan mengikuti pretest PPG Dalam Jabatan Tahun 2019

0 komentar

Posting Komentar