Download Jadwal UN Dan UNBK Tahun 2020

Di tahun ini, Jadwal UN (Ujian Nasional) tidak dilakukan serentak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan di tahun ini terdapat dua jenis ujian yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas & Pensil (UNBP). Meskipun pada beberapa jenjang pendidikan memiliki kesamaan tanggal, namun waktu atau jam pelaksanaanya mungkin saja akan berbeda
bsnp

Sesuai dengan surat dari BSNP  yang isinya kurang lebih demikian, dalam rangka penyelenggaraan dan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2019/2020, Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) telah menetapkan Jadwal Pelaksanaan UN dan Prosedur Operasional Standar (POS) UN Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk menjadi acuan pelaksanaan UN.

Jadwal UN ditetapkan sesuai hasil keputusan BSNP dan rapat koordinasi BSNP dengan Direktorat terkait, Pusat Penilaian Pendidikan Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pendidikan Provinsi. Sehubungan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan UN Tahun Pelajaran 2019/2020 seperti terlampir. POS UN Tahun Pelajaran 2019/2020 akan kami sampaikan kemudian.

Download Jadwal UN dan UNBK Tahun 2020

Untuk lebih lengkapnya silahkan download Surat edarannya dan lampiran jadwal UN 2019/2020 melalui tautan di bawah ini:
Demikian yang dapat mimin sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

0 komentar

Posting Komentar